Installasi xampp pada simple invoices

Setelah melakukan download software invoice gratis full version dan xampp maka selanjutnya anda dapat melakukan instalasi xampp untuk kebutuhan membuat databased pada simple invoices software invoice gratis full version.
Sebelumn installasi xampp pastikan user account dan windows firewall sudah anda non aktifkan agar tidak mengganggu proses instalasi ini, cara nya masuk pada control panel dan pilih system and security - windows defender firewall - turn windows firewall on or off - off kan semua. Selanjutnya masuk lagi pada control panel - user account - user account -  change user account control setting - kemudian muncul bar seperti volume - arahkan ke arah paling bawah. selesai sudah dan kini anda tinggal xampp.

Langkah awal double klik atau jalankan xampp.exe yang anda download sebelumnya , selanjutnya klik next hingga xampp melakukan instalasi terlebih dahulu,ketika muncul notif windows firewall has blocked klik allow accses dan lanjutkan instalasi.
Setelah xampp sukses di instal langkah awal anda masuk control panel xampp untuk mengaktifkan autostart xampp terlebih dahulu - masuk pada setting xampp control panel - dan cek start control panel minimized - save untuk menyimpan.
Selesai sudah instalasi xampp ini dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar